Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Dewa United

Dewa United vs Persib Bandung
Dewa United vs Persib Bandung (Foto : Instagram @dewaunitedfc)

AntvPrediksi pertandingan Persib Bandung vs Dewa United dalam matchday lanjutan pekan ke-31 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Pakansari pada Senin, 20 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persib Bandung hanya mampu mencuri satu poin saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya setelah bermain imbang dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Maung Bandung tertinggal dua gol di babak pertama melalui gol Muhammad Supriadi (23') dan Ze Valente (32').

 

img_title
Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. (Foto: Instagram @persib)

 

Di babak kedua, Persib Bandung berhasil membalas lewat gol bunuh diri Riswan Lauhin di menit ke-77' dan David da Silva di menit ke-83'. Saat ini Maung Bandung menempati peringkat ketiga dengan 53 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Dewa United harus menelan kekalahan saat menjamu Barito Putera dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Dewa United sempat kecolongan gol pada menit ke-14 melalui Eksel Runtukahu. Namun gol bunuh diri Aditya Putra Dewa di menit ke-30 menyeimbangkan skor di babak pertama.