Prediksi Pertandingan Liga 1: PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Bhayangkara FC vs PSM Makassar
Bhayangkara FC vs PSM Makassar (Foto : Instagram @psm_makassar)

AntvPrediksi pertandingan PSM Makassar vs Bhayangkara FC dalam matchday lanjutan pekan ke-31 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora B. J. Habibie pada Jumat, 17 Maret 2023 pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar harus puas berbagi poin setelah bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Persita Tangerang. Dalam pertandingan tersebut, PSM Makassar mampu mendominasi permainan, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

 

img_title
Persita Tangerang vs PSM Makassar. (Foto: Instagram @persita.official)

 

Di babak kedua, PSM Makassar mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih poin sempurna. Namun hingga laga usai tidak ada gol tercipta. Saat ini PSM Makassar masih kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan 66 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan menyakinkan saat menghadapi Bali United dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara FC mampu membuka keunggulan di menit kedelapan lewat gol Seni Rizki. Namun di menit ke 45+1 Bali United mampu menyamakan skor menjadi 1-1.