Gantikan Djadjang Nurdjaman, Persikabo 1973 Tunjuk Pelatih Asal Singapura Ini!

Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak
Pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin Sahak (Foto : Instagram @officialpersikabo)

AntvPersikabo 1973 secara resmi telah memperkenalkan pelatih baru mereka pada Sabtu, 07 Januari 2023 pasca pemutusan kerja sama dengan Djadjang Nurdjaman usai putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Manajemen Laskar Padjadjaran menunjuk pelatih asal Singapura, Aidil Sharin Sahak guna menangani Dimas Drajad dan kawan-kawan di sisa musim ini.

Tidak diketahui berapa lama durasi kontrak Aidil dengan Persikabo, namun mantan nakhoda Kedah Darul Aman itu merasa bersyukur bisa mendapat amanah baru bersama Laskar Padjadjaran.

"Syukur Alhamdulilah kepada manajemen, saya sangat senang berada di sini (Persikabo 1973). Saya sangat senang datang ke Indonesia, melatih Persikabo 1973. Saya melihat para pemain di sini sangat solid, bagus attitude-nya, disiplin. Kita akan bersama-sama bekerja sama untuk Persikabo," ujar Aidil, seperti dikutip dari laman ligaindonesiabaru pada Sabtu, 07 Januari 2023.

"Kami memulai persiapan, menyatukan visi dan mulai memberikan apa yang saya mau dalam permainan. Kita tidak bisa merubah hasil kemarin, tapi kita harus yakin kedepannya untuk bisa lebih baik. Saya yakin bisa tercapai jika kita solid," lanjutnya.