Virgil van Dijk Tebar Ancaman Kepada Arsenal: Awas Musim Ini Sangat Gila Lho!

van dijk
van dijk (Foto : )

Antv – Musim ini Arsenal menunjukkan performa konsisten. Hingga pekan ke-18, Arsenal kokoh berada di puncak klasemen dengan 43 poin. Arsenal unggul tujuh poin dari sang juara bertahan, Manchester City, yang ada di posisi kedua.

Arsenal baru sekali kalah dari 16 laga yang dimainkan. Juga baru sekali imbang. 14 laga lainnya mampu dimenangkan. Arsenal tetap solid bahkan ketika para pemain kunci seperti Gabriel Jesus dan Takehiro Tomiyasu mengalami cedera.

Bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk, memberikan ancaman kepada Arsenal yang kini berada di puncak klasemen Premier League 2022/2023. Walaupun Liverpool kini berada di posisi ke-6 klasemen dengan 28 poin.

Mereka terpaut 15 poin dari Arsenal. Namun, jarak poin tersebut tak membuat Van Dijk pesimis. Menurut bek 31 tahun itu, musim 2022/2023 bakal sangat rumit dan segalanya bisa terjadi.

Di musim ini Liverpool meraih dua kemenangan beruntun di Premier League 2022/2023, usai jeda Piala Dunia 2022. Hasil ini membawa angin segar bagi pasukan Jurgen Klopp. Mereka makin dekat dengan persaingan di papan atas klasemen dan Virgil van Dijk sangat optimis.

"Semoga kita bisa mempertahankan performa apik ini. Sulit untuk bicara tetapi kami menang melawan Leicester dan, seperti yang saya katakan, kami menang empat laga beruntun (di Premier League)," kata pemain Timnas Belanda tersebut dikutip dari laman Mirror 2 Januari 2023.