Masih Tak Menentu Bersama Chelsea, Jorginho Abaikan Masa Depannya!

Jorginho
Jorginho (Foto : Instagram @jorginhofrello)

Antv – Jorginho Frello bergabung dengan Chelsea pada Premier League 2018/19 dan dia menjadi rekrutan pertama allenatore Maurizio Sarri saat itu. Keduanya pernah bekerja sama sebagai pelatih dan pemain saat masih memperkuat Napoli.

Kini kontrak Jorginho bersama Chelsea masih akan berakhir satu musim lagi, tepatnya Juni 2023. Namun, hingga saat ini The Blues masih belum menunjukkan tanda-tanda perpanjang kontrak sang pemain.

Pemain timnas Italia baru-baru ini mengaku senang berada di Stamford Bridge. Bahkan Jorginho ingin memperpanjang kontraknya dengan klub, tetapi dirinya mengatakan tidak ingin memikirkan masa depannya untuk saat ini.

"Tentu saja, saya suka Chelsea.Tapi ini adalah hal yang tidak akan saya pikirkan sekarang," kata pemain berusia 31 tahun kepada TalkSPORT dikutip 23 Desember 2022.

Jorginho merupakan bagian dari tim Chelsea yang memenangkan Liga Champions pada 2021. Serta ia juga berhasil mengantarkan timnas Italia meraih gelar Euro 2020 di tahun yang sama.

img_title
Jorginho. (Foto: Instagram @jorginhofrello)

Dengan prestasi ia torehkan di tahun tersebut, Jorginho sempat menjadi kandidat peraih gelar Ballon d'Or. Sayangnya, sang pemain hanya menempati posisi ketiga saat itu.