Piala Dunia Usai, Warga Menanti Aksi Timnas Indonesai U-20 di Piala Dunia U-20 2023

Piala Dunia Usai, Warga Menanti Aksi Timnas Indonesai U-20
Piala Dunia Usai, Warga Menanti Aksi Timnas Indonesai U-20 (Foto : Istimewa)

Antv – Ratusan warga jalan Kwini, Senen, Jakarta Pusat, menyambut antusias acara nonton bareng (nobar) final Piala Dunia 2022 antara Timnas Argentina vs Timnas Prancis.

Acara nobar itu digelar oleh DPC Taruna Merah Putih Jakarta Pusat, yang merupakan sayap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Menariknya, sebelum kick-off Argentina vs Prancis dimulai, warga malah menggelar diskusi tentang kesiapan Timnas Indonesai U-20 menuju perhelatan Piala Dunia U-20 2023.

Dalam diskusi itu dihadir narasumber Richard Achmad Supriyanto selaku Presiden Forum Komunikasi Supporter Indonesia dan Achmad NJS selaku Wakil Ketua 'Gue PSM' (Supporter PSM Makassar). 

Diskusi itu dimaksudkan untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-20 untuk mempersiapkan Piala Dunia U-20 2023.

img_title
Peserta Diskusi Menanti Aksi Timnas U-20 di Piala Dunia U-20. (Foto: Istimewa)

"Adapun nonton bareng ini kami selenggarakan agar supaya terjalinnya rasa Kebersamaan antar warga dan juga akan membangun kehidupan sosial semakin kompak dan mempererat kita semua menjadi satu dalam menamkan nilai-nilai persaudaraan dan kebersamaan," ujar Ketua DPC Taruna Merah Putih Jakarta Pusat, Andi Mangkona sebagai penyelenggara nonton bareng final Piala Dunia.