Prediksi Pertandingan Indonesia U-20 vs Moldova U-20, Disiarkan Langsung ANTV Malam Ini

Timnas Indonesia U-20
Timnas Indonesia U-20 (Foto : PSSI)

Antv –  Prediksi pertandingan Timnas Indonesia U-20 vs Timnas Moldova dalam laga uji coba di Turki, Jumat 4 November 2022, pukul 19.00 WIB disiarkan langsung ANTV.

Laga uji coba ini dalam rangka persiapan Timnas Indonesia U 20 di ajang Piala Asia AFC U-20 akan diselenggarakan pada 1-18 Maret 2023 mendatang serta Piala Dunia FIFA U-20 berlangsung pada 20 Mei-11 Juli 2023. Di mana Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah.

Pada laga pertemuan pertama, Selasa lalu, Timnas Indonesia U-20 berhasil meraih kemenangan atas Moldova U-20 3-1.

Dalam laga tersebut, Timnas Indonesia tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan enam menit. Namun di babak kedua, Timnas Indonesia bermain dengan sangat baik dan mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol, masing-masing ditorehkan Rabbani Tasnim, Muhammad Ferrari dan Marselino Ferdinan.

Kini Timnas Indonesia menghadapi Timnas Moldova ini juga menjadikan pertemuan kedua. Setelah menjalani serangkaian uji coba di Turki. Timnas Indonesia akan langsung terbang ke Spanyol untuk melakukan pemusatan latihan lanjutan.

Namun jelang menghadapi Timnas Moldova U-20, skuad Shin Tae yong diterpa kabar buruk, beberapa pemain diantaranya mengalami demam dan flu.

"Ada perbedaan suhu pada pagi dan sore hari, jadi beberapa pemain kena flu. Saya akan menentukan skuad setelah melihat kondisi pemain," kata Shin Tae-yong.