Persib Bandung Lawan Rans, Milla Memohon Bobotoh Penuhi Stadion 

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla (Foto : instagram persib)
Persib Bandung tenah menunggu racikan manis Luis Milla saat Maung Bandung menjamu Rans FC, Minggu sore.

Antv – Pelatih asal Spanyol, Luis Milla sudah fit 100% dan punya racikan khusus saat Persib Bandung menjamu Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu, 4 September 2022. 

Milla mengaku sudah melakukan evaluasi saat Persib Bandung digilas PSM Makassar 1-5, pekan lalu. Saat itu Milla sebenarnya berangkat ke Makassar, namun saat dipinggir lapangan mengalami sakit yang kemudian mendapat perawatan di dalam stadion. 

Dalam latihan Maung Bandung, Milla memadukan latihan fisik dan teknik agar pemain lebih kuat dalam penguasaan bola. Sebab ini, jadi salah satu kemelahan Persib saat melawan PSM. 

Pada sesi ini beberapa pemain masih belum bergabung. Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Robi Darwis absen karena bergabung dengan Tim Nasional U-19 Indonesia. 

Sedangkan Victor Igbonefo, Teja Paku Alam, dan Ezra Walian melakukan latihan di samping lapangan. Ketiganya berlatih ditemani fisioterapi tim Benidektus Adi Prianto dan staf pelatih Gilang Kusuma.

Milla juga membutuhkan dukungan supporter Persib untuk memenuhi Stadion. Diinformasikan, bobotoh sedang kesal dan kebanyakan tidak ingin masuk ke dalam stadion. Bobotoh mengeluhkan, aturan baru sistem pembelian tiket yang terlalu panjang lewat online. 

"Kami tahu tim sedang dalam kondisi buruk. Kami membutuhkan fans agar hari Minggu, Stadion dipenuhi penonton untuk memberikan dukungan buat tim," ujar Pelatih Persib, Luis Milla.