Bruno Matos Persembahkan Dua Gol Kemenangan Persija untuk Jakmania

Bruno Matos Persija 1
Bruno Matos Persija 1 (Foto : )

antvklik.com - Striker asal Brasil Bruno Matos yang sukses mencetak 2 gol saat Persija Jakarta menundukkan Shan United 3-1 memberikan hadiah golnya untuk suporter setia Persija, Jakmania. Apalagi Jakmania dengan setia mendukung timnya berlaga hingga ke Myanmar. Berkat dukungan mereka, Bruno Matos dan kawan-kawan seperti mendapatkan motivasi tambahan untuk meraih kemenangan meski bermain di kandang lawan.

“Selamat untuk seluruh pemain dan Pelatih saya. Pastinya ini gol untuk Jakmania. Mereka datang dan dukung langsung di sini membuat motivasi kami bagus,” kata Bruno Matos. Kehadiran Jakmania di Thuwanna YTC Stadium Myanmar membuat laga tandang yang sangat sulit karena cuaca panas, ditambah lawan yang juga bermain bagus berhasil mereka atasi dengan baik.

Meski Persija harus datang jauh-jauh dari Jakarta, jerih payah mereka terbayar dengan kemenangan 3-1 atas Shan United. “ Di babak kedua kami semuanya memberikan motivasi untuk tampil baik dan tampil lebih agresif dan saya bisa cetak gol. Sekali lagi terima kasih untuk seluruh pemain dan pelatih,” ujar Matos.

Sementara itu pelatih Ivan Kolev mengaku puas usai Persija Jakarta berhasil menundukkan tuan rumah Shan United di Thuwanna YTC Stadium Myanmar, saat menjalani laga kedua Grup G Piala AFC 2019 Selasa 12 Maret 2019. Menurut Kolev Persija membenahi kesalahan-kesalahan penting yang terjadi di babak pertama sehingga gagal mencetak gol ke gawang Shan United.

Kalahan tersebut terletak di lini tengah, dimana kombinasi serangan yang dibangun Macan Kemayoran kurang akurat. “Persija bermain sangat agresif terutama di babak kedua. Saya kira luar biasa. Kami coba menekan dari lini tengah dimana kami banyak menggunakan banyak kombinasi serangan di sini karena di babak pertama area itu kami banyak melakukan kesalahan.

Setelah itu kami benahi itu dan akhirnya kami mudah untuk mencetak tiga gol,” kata Ivan Kolev. Ivan Kolev mengakui lawannya, Shan United bermain sangat bagus di kandang sendiri. Hal ini yang membuat Persija kecolongan di babak pertama. Kolev melihat para pemain Shan United juga memiliki mental bertanding yang cukup tangguh.

“Saya tidak memberikan pesan karena Shan United bermain baik tapi hari ini kami bermain lebih kuat dari mereka. Saya tahu mentalitas mereka bagus dan pressing mereka membuat kami sulit. Kami coba lawan itu untuk terus menekan dan alhasil kami bisa mencetak gol,” tegas Kolev. Meski sudah berhasil mengalahkan Shan United 3-1 di kandang lawan, Kolev tetap waspada terhadap tim lainnya yaitu Ceres Negros dan Becamex Binh Duong.