Artis Kena santet! Tonton Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda Live YouTube ANTV Official Malam Ini

Ada Artis Kena Santet! Tonton Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live YouTube ANTV Official Malam Ini
Ada Artis Kena Santet! Tonton Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Live YouTube ANTV Official Malam Ini (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Jangan lewatkan keseruan dan kedalaman cerita yang disajikan dalam episode 93 Karma The Series dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, pisode 23, eksklusif live di Kanal YouTube ANTV Official pukul 18.00 WIB!

Seperti apa seramnya episode 93 Karma dan episode ke-23 cerita Terpaksa Menikahi Tuan Muda, yang akan dihadirkan pada Selasa, 27 Februari 2024? Ini dia.

1. Karma Episode 93

Karma episode 93, ditayangkan ANTV pada 17 April 2018, menghadirkan bintang tamu Linda Ramadhanty, wanita kelahiran tanggal 15 Agustus, yang merupakan mantan model yang masih aktif menjadi pemain sinetron.

Linda merupakan korban selamat dari ilmu santet. Menurut pengakuannya Linda dijaga oleh sosok gaib keturunan sang ayah yang membuatnya terhindar dari santet.

Linda bercerita kalau dulu adiknya sempat sakit parah di daerah perut, sudah dibawa ke dokter namun nggak ada efek. Akhirnya keluarga Linda membawanya ke pengobatan alternatif.

Di sana, orang yang mengibati adiknya berkata kalau sebenernya adik Linda sakit akibat di santet. Dan menurut orang tersebut sebenarnya santet ini ditujukan untuk Linda tetapi memantul dan mengenai sang adik.

Apa yang menimpa Linda menurut Roy Kiyoshi, Linda mempunyai aura yang tertekan pada diri Linda Ramadhanty.

Roy melihat orang yang pernah mencelakai Linda mencoba untuk mengirimi Linda black magic lagi. Tapi untungnya ilmu hitam tersebut nggak bisa menembus Linda karena Linda ibadahnya kuat.

Roy juga mengatakan kalau ada kakek-kakek bersorban putih dan membawa tongkat yang selalu melindungi Linda.

Roy mengatakan pada Linda untuk mendoakan sosok kakek-kakek yang selalu melindungi dirinya.

Roy juga melihat saat masih berumah tangga dulu, Linda merasa terkekang tapi nggak bisa berbuat apa-apa lagi.

Parisipan berikutnya bernama Rukiyah, yang lahir pada tanggal 10 Maret. Rukiyah bercerita kalau kematian sang kakak nggak wajar.

Saat belum meninggal, dirinya bercerita kalau sang kakak jauh dari tuhan dan bisa disebut sebagai pengabdi setan.

Setelah ditinggal meninggal sang kakak, Kiyah merasakan kalau suasana keluarga menjadi panas karena timbulnya fitnah dibalik kematian kakaknya.

2. Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 23

Kinanti diserang dua preman. Abhimana berusaha melindungi Kinanti. Namun ia malah terkena sabetan pisau.

Sementara itu di tempat berbeda, sosok misterius mendorong Oma Rima dari tangga hingga terjatuh.

Terkait serangan terhadap Kinanti, ada dua preman mendekati Kinanti di taman. Mereka kemudian Kinanti dan kemudian membawanya ke gubug sepi.

Bersamaan dengan itu, mobil Abhimana tiba-tiba muncul. Abhimana keluar dari mobil dan melawan dua preman yang menyekap istrinya itu.

Ternyata, satu di antara preman bawa pisau dan SRAAT! Abhimana tertusuk. Abhimana jatuh, lemas. Kinanti histeris dan mendekap Abhimana, suaminya yang terluka itu

Cerita berpindah ke sosok Anita yang baru sampai di parkiran rumah. Sementara Reno pulang dalam keadaan telanjang kaki.

Reno mengatakan bahwa dirinya disuruh cek lokasi, ternyata malah lahan sengketa.

Reno diamuk warga ketika sedang melihat lahan dan foto-foto lokasi. Reno kesal karena yakin semua karena ulah Abhimana.

Mendengar pemngakuan Reno itu, Anita menjadi geram. Anita panik karena melihat ada tulisan pembunuh di cermin meja riasnya.

Dia bertanya pada Jumi sampai Oma Rima datang. Oma Rima syok dan curiga Anita melakukan sesuatu hal yang jahat karena tidak mungkin hal itu terjadi tanpa sebab.

Anita ketakutan dan bertekad mencari tahu siapa yang menulis tulisan itu dikamarnya.

Sementara itu, Amanda tersenyum puas karena berhasil membuat Anita panik dan ketakutan. Amanda juga mengatakan kalau permainan baru saja dimulai.

Cerita berpindah ke sosok Sarah yang mengirimkan pesan singkat ke Abhimana Dalam SMS tersebut, Sarah memberitahukan soal rencana perceraiannya dengan Bastian.

Abhimana puas dan mengajak bertemu. David kembali merasa keberatan dan memohon agar Abhimana berhenti bertemu Sarah demi Kinanti.

Tapi, Abhimana bilang pantang bagi dia untuk berhenti sebelum tujuannya tercapai. Kinanti mendatangi Marissa. Dia minta Marissa membujuk Sarah tidak berpisah dengan Bastian.

Tapi, Marissa malah membentaknya dan menganggap Kinanti iri sama Sarah.

Sarah datang dan semakin menghina Kinanti.

Selengkapnya temukan petualangan, intrik, dan pesan moral yang dalam dalam setiap episode Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, langsung, hanya di Kanal YouTube ANTV Official pukul 18.00 WIB.

Jangan lupa saksikan perayaan HUT ANTV ke-31 INDONESIA KEREN disiarkan secara langsung pada Kamis, 7 Maret 2024 hanya di ANTV Rame.

Jadilah saksi kolaborasi drama, aksi dan musik dalam 1 pesta di malam puncak perayaan 31 HUT ANTV!