Link Live Streaming Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda di Kanal YouTube ANTV Official Malam Ini

Link Live Streaming Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang Tayang di Kanal YouTube ANTV Official Malam Ini!
Link Live Streaming Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda yang Tayang di Kanal YouTube ANTV Official Malam Ini! (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Malam ini, jangan lewatkan keseruan dan kedalaman cerita yang disajikan dalam episode terbaru dari Karma The Series dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, eksklusif di Kanal YouTube ANTV Official pukul 18.00 WIB!

Episode dan cerita apa yang akan dihadirkan pada Sabtu ini, 24 Februari 2024? Ini dia.

1. Karma

Karma adalah acara televisi realitas adikodrati yang ditayangkan oleh ANTV sejak 24 Desember 2017.

Acara ini ditayangkan berdasarkan acara televisi Thailand berjudul Secret of Numbers, yang diproduksi oleh Workpoint Entertainment.

Karma dipandu oleh Robby Purba sebagai pembawa acara dan Roy Kiyoshi sebagai penerawang.

Dalam setiap episode Karma, terdapat 31 orang dengan latar belakang berbeda duduk sesuai tanggal lahir mereka mulai dari angka 1 hingga 31.

Salah satu diantara mereka adalah seorang bintang tamu, dan diajak untuk bergabung dengan Robby dan Roy sehingga tersisa 30 orang.

Lalu, Robby dan Roy memilih satu orang yang dianggap perlu untuk diutarakan permasalahannya sesuai tanggal lahir orang tersebut.

Roy yang merupakan seorang indigo memiliki kemampuan "membaca" kehidupan masa lalu seseorang melalui data tanggal lahir, gambar, tulisan, dan pengakuan dari orang tersebut. Nantinya, mereka akan mengungkap kisah dari orang yang memiliki

2. Terpaksa Menikahi Tuan Muda

Terpaksa Menikahi Tuan Muda adalah sinetron Indonesia produksi Verona Pictures yang ditayangkan pada 9 Agustus 2021 dan berakhir 26 Juni 2022 di saluran televisi ANTV.
Sinetron ini disutradarai oleh Sanjeev Kumar dan dibintangi oleh Christ Laurent dan Alisia Rininta sebagai pemeran utama serta Leo Consul, Rebecca Tamara dan Shanice Margaretha sebagai pemeran pendamping.

Terpaksa Menikahi Tuan Muda bercerita tentang intrik-intrik yang terjadi di kalangan masyarakat kelas atas.

Kinanti, gadis cantik jelita terpaksa harus menikahi Abhimana menggantikan adik tirinya, Sarah.

Semua bermula dari Herman, Ayah Kinanti, yang membutuhkan dana cukup banyak untuk membayar hutang dan menyelesaikan proyek yang meledak dan terbakar.

Herman bersepakat dengan Abhimana untuk memberikan salah satu putrinya untuk dinikahi.

Sarah yang sudah mempunyai pacar dipaksa oleh Herman dan Marissa untuk menikah dengan Abhimana.

Namun, saat akad pernikahannya sudah hampir tiba, Sarah memilih kabur bersama pacarnya, Bastian, sehingga Kinanti harus menggantikan posisinya.

Abhimana yang merasa telah ditipu mentah-mentah oleh Herman, langsung melampiaskan semua kekesalannya dengan menyiksa Kinanti.

David yang menyaksikan kebengisan Abhimana menjadi iba dan jatuh cinta kepada Kinanti.

Kebencian Abhimana surut setelah mengetahui bahwa Kinanti kerap kali diperlakukan tidak adil oleh keluarganya, bahkan ibu Kinanti tewas mengenaskan ketika ia masih kecil.

Begitu juga dengan Kinanti, simpatinya terhadap Abhimana tumbuh seiring terungkapnya masa lalu Abhimana yang menyedihkan.

Benci dan cinta pun menyatu di hati kedua pasangan suami istri tersebut.

Selengkapnya temukan petualangan, intrik, dan pesan moral yang dalam dalam setiap episode Karma dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda, hanya di Kanal YouTube ANTV Official pukul 18.00 WIB.