Sinopsis 'Queen of Divorce' Episode 1 di Viu, Dalam Semalam, Lee Ji Ah Mengalami Kejatuhan Dramatis

Sinopsis 'Queen of Divorce' Episode 1 di Viu, Hanya dalam Semalam, Lee Ji Ah Mengalami Kejatuhan Dramatis
Sinopsis 'Queen of Divorce' Episode 1 di Viu, Hanya dalam Semalam, Lee Ji Ah Mengalami Kejatuhan Dramatis (Foto : Instagram @viuindonesia)

Antv – Drama Korea persembahan Viu Original, Queen of Divorce telah menayangkan episode perdananya dengan mendapatkan rating yang menjanjikan atas respon dari para penonton.

Pada episode pertamanya, telah diceritakan bagaimana awal dari semua hal yang menimpa Kim Sa Ra dalam waktu semalam.

Penasaran seperti apa kisahnya?

Yuk, simak sinopsis selengkapnya dari drama Korea terbaru Queen of Divorce di sini!
 
Queen of Divorce mengikuti kisah Kim Sa Ra (diperankan oleh Lee Ji Ah), pemecah masalah perceraian terhebat di Korea.

Kehidupannya berubah dalam semalam setelah ditikam dari belakang oleh suami dan mertuanya.

Pengacara eksentrik, Dong Ki Joon (diperankan oleh Kang Ki Young), rekan Sa Ra yang tanpa rasa takut memberikan keadilan kepada “pasangan yang buruk” dengan solusi mereka. Dia menunjukkan ketekunan dan intuisi yang luar biasa dengan cara bicaranya yang tajam.

Dalam Queen of Divorce episode 1, Sa Ra menjadi seorang pengacara yang memiliki kegigihan untuk menyelesaikan kasus yang dipegangnya.

Dia selalu berusaha untuk menunjukkan yang terbaik agar bisa diakui oleh ibu mertuanya, Pimpinan Cha Hee Won (diperankan oleh Na Young Hee).

Sa Ra telah mempersiapkan banyak hal untuk kelancaran pesta ulang tahun ibu mertuanya, tetapi lagi-lagi keberadaannya tidak dianggap sama sekali.
 
Sa Ra yang sedang dalam keadaan baik-baik saja mendatangi restoran milik ibunya, Park Jeong Sook (diperankan oleh Kang Ae Shim).

Sudah sangat mengenal anaknya, ia mencoba untuk memberikan kata-kata semangat kepada Sa Ra dan meyakinkan Sa Ra untuk bisa mengambil keputusan terbaik demi kebahagiaan dirinya sendiri, bukan orang lain.

Setelah menemui ibunya, Sa Ra kembali ke rumah dengan perasaan campur aduk. Namun, keberadaan putranya bisa menjadi satu-satunya penguat bagi Sa Ra untuk terus bertahan.
 
Suatu ketika, Sa Ra diminta untuk menangani kasus perceraian akibat kekerasan dalam rumah tangga. Pada awalnya Sa Ra ingin menolak karena dia tahu bahwa lawan dari klien yang ditanganinya memiliki bukti yang kuat.

Namun, pada akhirnya Sa Ra mengambil kasus ini agar dia bisa diterima oleh ibu mertuanya. Selama proses persidangan, mata Sa Ra tidak bisa berbohong bahwa dia merasa bersalah karena memilih pihak laki-laki yang jelas melakukan kekerasan.

Setelah melewati beberapa kali persidangan, Sa Ra sadar bahwa ini bukanlah dirinya dan dia tidak ingin terus membela orang yang salah.
 
Pimpinan Cha yang sedari awal ingin menyingkirkan Sa Ra bertindak licik dan menjebak Sa Ra ke dalam sebuah kasus. Noh Yul Seong (diperankan oleh Oh Min Suk), suami Sa Ra, sama sekali tidak membela Sa Ra.

Dia selalu bersikap acuh hingga akhirnya Sa Ra ditetapkan menjadi tersangka dan dipenjarakan. Yul Seong tidak pernah berniat untuk membantu Sa Ra, dan bahkan dia menceraikan Sa Ra begitu saja.

Saat Sa Ra sudah berada di penjara selama berbulan-bulan, Yul Seol telah melakukan pesta lamaran untuk pernikahan keduanya.
 
Lalu apakah yang akan terjadi kepada Sa Ra? Bisakah dia bertahan di penjara?

Temukan jawabannya dengan nonton streaming di Viu sekarang juga!