Sutradarai Film #OOTD, Dimas Anggara Gaet Desainer dari Berbagai Generasi

Sutradarai Film #OOTD, Dimas Anggara Gaet Desainer dari Berbagai Generasi
Sutradarai Film #OOTD, Dimas Anggara Gaet Desainer dari Berbagai Generasi (Foto : antvklik-Bambang)

AntvDimas Anggara sebagai sutradara menggaet 19 desainer dari mulai desainer muda hingga desainer senior untuk menyusun konsep film #OOTD.

Tidak sendiri, Dimas Anggara turut bekerja sama dengan sang ibunda Delly Malik, yang berperan sebagai produser untuk film #OOTD. Simak yuk cerita selengkapnya.

Film #OOTD merupakan film bertema fashion dengan dibumbui romansa yang menyoroti kehidupan gadis bernama Nare (Jihane Almira), ia bahagia karena tengah bersiap untuk menggapai mimpinya sebagai fashion designer.

Apalagi, Nare sedang mempersiapkan final project-nya sebagai mahasiswi fashion di Birmingham, Inggris.

Di tengah perjalanannya meraih mimpi, Nare jatuh cinta dengan Bagas (Rangga Nattra), temannya yang merupakan mahasiswa fotografer. Perasaan Nare dibalas hangat oleh Bagas. Namun, terjadi tragedi pilu diantara mereka.

Tidak tanggung-tanggung, demi penggarapan film #OOTD Dimas Anggara dan Delly Malik menggandeng 19 desainer Indonesia untuk membentuk konsepnya. Selain itu, sang istri Nadine Chandrawinata turut terlibat dalam prosesnya.

"Konsepnya dari awal sudah dibentuk okeh ibu produser ibu Delly Malik. Dia sudah mempersiapkan untuk emang pengin kerja sama sama desainer Indonesia yang muda hingga yang senior," kata Dimas Anggara kepada media saat penayangan hari pertama film #OOTD pada Kamis, 25 Januari 2024 di XXI Pondok Indah Mall 1 Jakarta.

Latar belakang Delly Malik yang merupakan mantan model membuatnya mengenal dengan beberapa desainer sehingga tercetus untuk mengusung ide film #OOTD hingga mendapat banyak dukungan.

"Karena kebetulan Ibu Delly Malik dukunya model, sudah kenal beberapa desainer, mereka begitu kita sharing konsepnya, mereka totally 100 persen support kita karena memang bisa dibilang mungkin belum pernah ada ya yang membuat, apa lagi melibatkan mereka semua dengan masterpiece mereka," ucap Dimas Anggara.



Sementara itu film #OOTD sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024.