Dimas Anggara Mengaku Senang Bisa Meraih Sukses di Momen Debut Sutradara dengan Film #OOTD

Dimas Anggara Senang Bisa Meraih Sukses di Momen Debut Sutradara dengan Film #OOTD
Dimas Anggara Senang Bisa Meraih Sukses di Momen Debut Sutradara dengan Film #OOTD (Foto : antvklik-Bambang)

Antv – Aktor terkenal Indonesia, Dimas Anggara, baru saja menapaki babak baru dalam kariernya dengan debut sebagai sutradara dalam film berjudul #OOTD (Outfit of The Designer), diproduksi oleh NIH Pictures.

Film ini akhirnya resmi tayang di bioskop Indonesia pada Kamis, 26 Januari 2024, mengundang antusiasme para penonton.

Di hari pertama penayangan, Dimas bersama beberapa pemain seperti Jihane Almira, Rangga Wahyu Natta, dan Derby Romero, melaksanakan teater visit ke XXI Pondok Indah Mall.

Acara nobar atau nonton bareng film #OOTD turut diselenggarakan di bioskop tersebut, menarik banyak orang untuk ikut menyaksikan karya debut sutradara Dimas Anggara.

Ditemui di sela-sela acara Nobar, Dimas menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya karena film karyanya akhirnya bisa dinikmati oleh penonton di layar lebar.

"Alhamdulillah senang pastinya, tegang, dan yang pasti sih aku ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh cast yang luar biasa, mereka perjuangannya luar biasa," ucap Dimas Anggara.

"Saya bangga selama cast-nya bangga, penontonnya happy," tambahnya. Dimas juga mengundang kakak-kakak seniornya untuk ikut menonton film tersebut dan merasakan keseruan bersama.

Pemain lain yang hadir dalam acara nobar juga turut merasakan kebanggaan. Derby Romero menyampaikan rasa bangganya kepada Dimas Anggara, sementara Jihane Almira mengungkapkan bahwa salah satu alasan ia bergabung dalam film ini adalah karena menemukan cerita yang sangat menarik.

"Tentu dari ceritanya, kedua juga visi misi dari ceritanya yang aku suka banget, ditambah ternyata line up cast dan juga director-nya juga sangat fenomenal. Jadi gak ada alasan buat bilang enggak sih," ujar Jihane.

Sukses untuk Dimas Anggara dan seluruh tim #OOTD di perjalanan debut sutradaranya yang begitu memikat!

Film #OOTD sudah dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 Januari 2024.