Aktor Hollywood Christian Oliver dan Putrinya Tewas dalam Tragedi Kecelakaan Pesawat di Sebuah Pulau

Aktor Hollywood Christian Oliver dan Putrinya Tewas dalam Tregedi Kecelakaan Pesawat di Sebuah Pulau
Aktor Hollywood Christian Oliver dan Putrinya Tewas dalam Tregedi Kecelakaan Pesawat di Sebuah Pulau (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktor Hollywood, Christian Oliver, yang terkenal melalui perannya di berbagai film termasuk Indiana Jones dan Speed Racer, tewas dalam sebuah kecelakaan pesawat yang tragis.

Diketahui, Christian bersama putrinya Madita Klepser dan Annik Klepser, bersama dengan pilot Robert Sachs, meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat di dekat pulau pribadi di Carribean timur, Kamis (4/1/2024).

Sebelumnya, keluarga ini merayakan Tahun Baru di pulau tersebut, dan unggahan terakhir Christian di Instagram menggambarkan momen indah mereka bersama.

Foto keluarga yang bahagia menampilkan aktor ini bersama putri-putrinya saat menikmati liburan mereka di pulau tersebut.

"Salam dari suatu tempat di surga! Untuk komunitas dan cinta... 2024 kami datang!" tulis Christian dalam keterangan fotonya.


Namun, sejak kecelakaan itu, kolom komentar unggahan tersebut menjadi tempat di mana orang-orang menyampaikan dukanya. Pesan-pesan berduka dari penggemar dan rekan seprofesi mengalir begitu derasnya, mencerminkan betapa besar pengaruh Christian Oliver di hati banyak orang.

Salah satu komentar menggambarkan perasaan yang mendalam, "Simpati saya yang terdalam kepada istrinya atas kehilangan suami dan dua anak perempuan yang tak terbayangkan. Tidak ada kata-kata."

Seorang pengguna Instagram lain menulis, "Rasanya sangat tidak nyata, dan saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang dialami ibu dari anak-anak Anda... mengirimkan Anda dan keluarga, cinta saya yang paling dalam dan tulus."


Christian Oliver, selain dikenal melalui perannya dalam serial Cobra 11, juga telah berkontribusi dalam berbagai film termasuk Subject Two, The Good German, Valkyrie, dan banyak lagi.

Pada tahun 2021, Christian mengajukan gugatan cerai dari istrinya, Jessica Muroz, namun hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari keluarga terkait kematian tragis mantan suami dan ayah dari Madita dan Annik Klepser.