Warga Swara Siap Berpesta Akhir Tahun 2023 di Swara Prambanan

Warga Swara Siap Berpesta Akhir Tahun 2023 di Swara Prambanan
Warga Swara Siap Berpesta Akhir Tahun 2023 di Swara Prambanan (Foto : Istimewa)

Antv – Festival seni Swara Prambanan yang diselenggarakan di Candi prambanan pada tanggal 31 Desember 2023 telah resmi dibuka.

Antrian Warga Swara dari berbagai kalangan dan usia sudah memadati venue, terlihat dari antusiasme Warga Swara terlihat jelas sudah mengantri di pintu masuk lengkap dengan atribut yang dikenakan yaitu batik.

Memasuki area, Warga Swara disuguhkan dengan patung “Memory of Love” karya Wisnu Ajitama yang mengisahkan cerita Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso.

Febrina Intan selaku Direktur Utama PT Taman Wisata Candi, menyatakan kegembiraannya terhadap antusiasme Warga Suara.

“Kami merasa sangat gembira melihat antusiasme Warga Swara yang membuat kami menjadi semangat untuk memberikan pengalaman seni dan budaya yang luar biasa yang sama luar biasanya dengan Warga Swara,” kata Febrina Intan selaku Direktur Utama PT Taman Wisata Candi.

Swara Prambanan dibuka dengan penampilan Narestari di area Balai Swara diikuti dengan kegiatan merakit jamu bersama Kyoot Jamu Bar. Setelah menikmati berbagai suguhan pembuka, Warga Swara langsung menyerbu area Pasar Medang untuk mengisi energi dengan sajian kuliner tradisional yang tersedia, sembari merasakan nuansa nostalgia di area yang dirancang seakan-akan berbelanja di masa lampau.

img_title
Penonton Antusias Berpesta Akhir Tahun 2023 di Swara Prambanan. (Foto: Istimewa)


Andri Verraning Ayu selaku CEO Antara Suara menuturkan pihaknya siap untuk menyuguhkan festival seni yang luar biasa untuk Warga Swara.