Coba Hal Baru Sebelum Menua Nita Vior Senang Gabung di Pesbukers

Coba Hal Baru Sebelum Menua Nita Vior Senang Gabung di Pesbukers
Coba Hal Baru Sebelum Menua Nita Vior Senang Gabung di Pesbukers (Foto : Istimewa)

Antv – Program komedi Pesbukers hadir menyapa pemirsa setia ANTV setiap Senin-Jumat mulai pukul 18.30 WIB. Menghadirkan konsep dan deretan pemain baru, Pesbukers siap menghibur pemirsa dengan komedi yang Seger Bikin Gerrr! 

Salah satu wajah pemain baru Pesbukers yang menarik perhatian pemirsa adalah dengan hadirnya Nita Vior.

Gamers cantik yang juga menjadi brand ambassador dari salah satu tim e-sport ini mengaku kesulitan saat pertama kali bermain di set Pesbukers.

“Ini kan pertama kali aku main di program komedi. Waktu awal main perasaannya bingung, soalnya yang lain pada pinter-pinter bikin jokes gitu. Malah aku dijadiin bahan ledekan mereka karena aku kayak punya dunia sendiri, padahal aku juga gak ngerti. Ya udah berbaur aja,” ucap Vior.

Dara berzodiak Leo ini juga mengungkapkan alasannya saat menerima tawaran untuk bermain di program komedi Pesbukers.

Ia mengaku ingin mencoba hal baru di dunia hiburan dengan terjun ke program komedi.  

“Aku mau coba syuting di TV karena mau coba sesuatu yang baru aja sebelum keburu tua. Jadi mumpung ada kesempatan dan selagi belum tumbuh uban dan keriput keriput di mukaku ya aku ambil tawaran dari Pesbukers,” jelas Vior lebih lanjut.

Meskipun ia sudah terbiasa tampil di depan kamera lewat platform Youtube, namun Vior merasa bahwa syuting di televisi membutuhkan lebih banyak waktu.

Penasaran dengan keluguan Vior dan tingkah lucu para warga di Stasiun Kereta Cepat Pesbukers?

Saksikan aksi mereka dalam Seger Bikin Gerrr! Pesbukers yang tayang setiap hari mulai pukul 18.30 WIB hanya di ANTV Rame.