Sukses Bikin Ngakak, Srimulat: Hidup Memang Komedi Tambah Layar Bioskop XXI

Srimulat: Hidup Memang Komedi
Srimulat: Hidup Memang Komedi (Foto : Dokumentasi)

AntvFilm komedi Srimulat: Hidup Memang Komedi mendapat sambutan meriah dari penonton Indonesia. Terbukti, baru dua hari penayangan di bioskop, kini film tersebut mendapat jatah penambahan layar di bioskop.

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi menambah daftar layar di beberapa kota. Seperti di Tangerang, Bekasi, Semarang, Sidoarjo, Malang, dan Surabaya. Di Tangerang, tambahan layar terdapat di bioskop XXI Bale Kota dan Lotte Bintaro. Dan di Bekasi, XXI Revo Town Bekasi.

Sementara di kota-kota Jawa yang identik dengan guyonan Srimulat, film Srimulat: Hidup Memang Komedi menambah layar di XXI Uptown Semarang, XXI DP Mall Semarang, XXI Ciplaz Sidoarjo, XXI Araya Malang, XXI Grand City Surabaya, XXI Pakuwon Mall Surabaya, dan XXI TransMart Rungkut Surabaya.

Beberapa komentar dari warganet setelah menonton Srimulat: Hidup Memang Komedi pun banyak yang merasa terhibur. Baik karena nostalgia masa kecil dengan keluarga hingga adegan lemper yang bikin tertawa sampai ‘ngik ngik.’

 

img_title
Srimulat: Hidup Memang Komedi. (Foto: Dokumentasi)

 

“Suka guyon sejak kecil, karena dicekoki Srimulat sama kake. Makanya pas nonton Srimulat itu rasanya haru dan ngakak kenceng jadi satu. Apalagi pas adegan terakhir, kurang nenek, almarhum kakek, dan ruang tamu aja, wes balik cilik maneh,” tulis komentar @bobbydarwin_ di Twitter/X setelah menonton film Srimulat: Hidup Memang Komedi.

“Srimulat lucu, 10/10,” tulis akun @pacitanboy1 di Twitter/X.