Raih 4 Piala, Women from Rote Island Jadi Film Panjang Terbaik di Piala Citra FFI 2023!

Jajaran filmmaker dan cast Women from Rote Island
Jajaran filmmaker dan cast Women from Rote Island (Foto : Tangkapan Layar)

AntvWomen from Rote Island memenangkan kategori Film Panjang Terbaik Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023 yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada Selasa, 14 November 2023 malam.

Pada kategori tersebut, film arahan sutradara Jeremias Nyangoen ini berhasil mengalahkan sederet judul film Indonesia lainnya, seperti Budi Pekert, 24 Jam Bersama Gaspar, Like & Share dan Sleep Call.

Piala kemenangan tersebut diterima oleh sang sutradara, produser Rizka Shakira, dan jajaran pemeran film Women from Rote Island di atas panggung megah pada Malam Anugerah ini.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, mereka tak habisnya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam film tersebut sejak awal hingga tiba di ajang penghargaan bergengsi berskala nasional ini.

“Film Women from Rote Island sampai di titik ini mutlak karena Allah SWT dan Tuhan Yang Maha Esa. Terima kasih banyak untuk semuanya,” kata Rizka Shakira, produser film Women from Rote Island di atas panggung pada Selasa, 14 November 2023.