Usai Dianggap Menyakiti Perasaan Netizen, Jefri Nichol Akhirnya Meminta Maaf

Jefri Nichol
Jefri Nichol (Foto : Instagram: @jefrinichol)

AntvAktor Jefri Nichol belakangan ini tengah ramai menjadi perbincangan warganet usai pernyataan yang ia sampaikan ke seorang netizen di X (Twitter) dianggap keterlaluan dan melukai perasaan netizen tersebut.

Hal itu bermula ketika Nichol membalas pernyataan dari seorang warganet di media sosial X. Nichol tampaknya kurang berkenan dengan apa yang disampaikan netizen itu tentang dirinya. Hingga akhirnya, Nichol membalas dengan pernyataan yang dinilai keterlaluan.

"bapak lu gua bikin cacat a----g," tulis Jefri Nichol untuk seorang netizen dengan akun X @cgaretsaftrmeal, dikutip ANTVKlik, Kamis, 26 Oktober 2023.

Setelah Nichol menulis pernyataan itu, sontak saja warganet langsung ramai membahas hal tersebut. Nichol dianggap berlebihan dan tidak sopan lantaran membawa-bawa orang tua. Bahkan, tak sedikit yang ikut merasa sakit hati dengan pernyataan Nichol tersebut dan memintanya untuk menyampaikan permintaan maaf kepada netizen tersebut.

"Ini nih yang bikin rame? Minta maaf dulu kali bwang."

"Udah minta maaf belum bwank???."

Setelah menimbulkan kehebohan dan ramai diperbincangkan, Jefri Nichol akhirnya meminta maaf kepada netizen dengan nama akun X, Em tersebut dan keluarganya karena sudah membuat pernyataan yang menyakitkan. Nichol juga berterima kasih kepada semua pihak karena telah mengingatkan.