Sutradara Film Ody Harahap Beberkan Alur Cerita Film Mohon Doa Restu yang Relate dengan Kehidupan

Ody Harahap dan para cast Mohon Doa Restu
Ody Harahap dan para cast Mohon Doa Restu (Foto : ANTVKlik/Ayu Wiwik)

Antv – Penggemar film Indonesia kembali dikejutkan dengan rilisan terbaru persembahan Screenplay Films yang bertajuk Mohon Doa Restu.

Film tersebut disutradarai oleh Ody Harahap (Ocay) dan dibintangi oleh pemain-pemain berbakat seperti Jefri Nichol, Syifa Hadju, Cut Mini Theo, Sarah Sechan, Kiki Narendra, Dea Panendra dan masih banyak yang lainnya.

Film yang diproduseri Wicky Olindo, Adi Sumarjono, dan produser eksekutif Sunil Samtani ini siap memberikan kesegaran hiburan menuju akhir tahun lewat cerita yang begitu dekat dengan masyarakat Indonesia.

Produser Wicky Olindo mengungkapkan film Mohon Doa Restu hadir sebagai cermin yang mengangkat kisah yang dekat dengan masyarakat Indonesia. Tentang drama di balik menuju pernikahan dari dua keluarga yang memiliki latar belakang berbeda.

"Cerita-cerita drama menuju pernikahan itu hampir sering kita jumpai. Terlebih di Indonesia, yang memiliki keragaman budaya, pernikahan yang menyatukan dua keluarga menjadi satu tentu tidak terhindarkan dari segala urusan baik adat maupun seremonialnya. Screenplay Films bekerja sama dengan ifi Sinema dan Rapi Films menghadirkan film Mohon Doa Restu berharap bisa menjadi hiburan yang menyegarkan menuju akhir tahun 2023 yang bisa dinikmati keluarga," kata Wicky.

 

img_title
Cut Mini, Syifa Hadju, Jefri Nichol, dan Sarah Sechan. (Foto: ANTVKlik/Ayu Wiwik)