Penyanyi India Vishal Dadlani Dedikasikan Lagu untuk Anak Korban Perang Gaza-Israel

bendera palestina
bendera palestina (Foto : )

AntvPenyanyi India Vishal Dadlani mempunyai cara sendiri untuk mengungkapkan simpatinya kepada anak-anak yang jadi korban perang Gaza-Israel yang kini masih berlangsung. Dia menyanyikan sebuah lagu dan menggunggah videonya di media sosial.

Dalam video tersebut, Vishal menyanyikan lagu tentang perdamaian dan pengertian. Dia juga menyampaikan pandangannya dalam keterangan video tersebut.

"Saya ingat pernah mendengar lagu ini saat saya masih kecil. Saya menyanyikannya malam ini untuk anak-anak di #Gaza. Dan ya, untuk anak-anak di #Israel juga. Untuk semua orang tak berdosa yang terkena dampak perang yang lebih besar karena mereka tidak melakukan apa pun yang pantas mendapatkan kengerian seperti itu," tulisnya sebagaimana dilihat pada Senin 23 Oktober 2023.

Diketahui, perang terbaru yang terjadi antara militan Gaza Palestina dengan Israel sudah terjadi sejak 7 Oktober silam. Ribuan korban telah jatuh dari kedua belah pihak, termasuk anak-anak dan wanita.

Tentara Israel juga melakukan pengeboman dengan pesawat dan menghancurkan banyak bangunan di wilayah Gaza. Mereka menyebut tindakan itu sebagai balasan atas serangan kelompok bersenjata Gaza yang melakukan serangan kejutan di pada 7 Oktober.

Di awal perang, atris India Nushrratt Bharuccha sempat terjebak di Israel. Dia berada di sana karena menghadiri pemutaran film terbarunya Akelli di Festival Film Internasional Haifa yang diadakan di Israel. Kini dia sudah kembali ke India.