Kembali Lagi! Xschool Fest ANTV: Meriahkan SMAN 20 Surabaya dengan Keseruan yang Tak Terlupakan

Kembali Lagi! Xschool Fest ANTV: Meriahkan SMAN 20 Surabaya dengan Keseruan yang Tak Terlupakan
Kembali Lagi! Xschool Fest ANTV: Meriahkan SMAN 20 Surabaya dengan Keseruan yang Tak Terlupakan (Foto : Istimewa)

AntvKeseruan Xschool Fest ANTV telah kembali meriahkan sekolah SMAN 20 Surabaya, Jawa Timur, dengan sorotan berbagai hiburan seru dan kesempatan besar untuk memenangkan hadiah-hadiah menggiurkan.

Pada hari Kamis, 7 September 2023, acara ini menjadi magnet bagi seluruh siswa dan siswi SMAN 20 Surabaya, tak lain karena kehadiran bintang-bintang terkenal seperti DJ Semalam Suntuk, Makna Kata Band, dan Iqbal Awwab.

Selain itu, para ekstrakurikuler sekolah, seperti paskibraka, tarian tradisional, basketball, dan e-sport, juga tampil dengan gemilang. Lomba-lomba seru dengan hadiah-hadiah menggoda ikut meramaikan semarak Xschool Fest ANTV.

Jangan lewatkan e-sport competition, 3 on 3 basketball competition, serta kompetisi jingle band yang dipersembahkan oleh Adira Finance. Ditambah dengan penampilan luar biasa dari lima grup band keren dari SMAN 20 Surabaya, acara ini benar-benar tak terlupakan.

Tidak hanya hiburan semata, Xschool Fest ANTV juga memberikan kesempatan emas melalui seminar bersama Adira Finance dan KOL lokal.

Para siswa dan siswi SMAN 20 Surabaya dapat memperluas pengetahuan dan wawasan mereka, bahkan berpotensi untuk mendapatkan peluang magang atau internship di Adira Finance.

 

img_title
Antusias Para Peserta. (Foto: Istimewa)



Keseruan Xschool Fest ANTV akan terus berlanjut, tunggu keseruan selanjutnya di sekolah kamu yaa…

Acara ini disponsori oleh Adira Finance.