Keren! Rio Dewanto Masuk Nominasi Best Asian Actor di Ajang Bergengsi Septimius Awards 2023

Rio Dewanto di Instagramnya @riodewanto
Rio Dewanto di Instagramnya @riodewanto (Foto : )

AntvFilm Indonesia kembali mengukir prestasi luar biasa di kancah Internasional. Kali ini, aktor Rio Dewanto berhasil masuk dalam nominasi Best Asian Actor di ajang penghargaan bergengsi Septimius Awards 2023 di Amsterdam, Belanda

Rio masuk nominasi Best Asian Actor atas perannya sebagai Angkasa dalam film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti (Today We’ll Talk About That Day) yang digarap oleh sutradara kenamaan Indonesia, Angga Dwimas Sasongko dan diproduseri oleh Taufan Adryan.

“Saya tentunya merasa senang dan terhormat bisa mewakili perfilman Indonesia di ajang penghargaan internasional ini,” kata Rio Dewanto dalam keterangan resminya.

img_title
Rio Dewanto. (Foto: Instagram @riodewanto)

 

“Buat saya, bukan soal menang atau kalah, tetapi bisa mendapat kesempatan untuk bertemu dengan banyak pelaku industri film kelas dunia dan karya saya diapresiasi oleh mereka. Saya berharap ke depannya semakin banyak film Indonesia yang maju ke pentas dunia,” sambungnya. 

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti telah dirilis pada 27 Juli 2023 di Netflix. Selain Rio Dewanto, film tersebut turut diramaikan oleh bintang terkenal lainnya, yakni Donny Damara (Narendra), dan Jourdy Pranata (Narendra Muda).