Syuting di Belanda, Elang El Gibran Sebut Cuaca Dingin Membangun Karakternya

Pemain film Bangsatnya Cinta Pertama
Pemain film Bangsatnya Cinta Pertama (Foto : Ayu Wiwik-ANTVKlik)

Antv – Pecinta film Indonesia saat ini tengah menikmati film-film baru yang akan rilis diseluruh bioskop Indonesia, salah satunya film yang berjudul Bangsatnya Cinta Pertama.

Film yang dibuat oleh sutradara Eugene Panji ini dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor muda berbakat seperti Adinda Thomas, Elang El Gibran, Annette Edoarda, dan Rania Putri Sari.

Film tersebut diangkat berdasarkan isu pertemanan dan drama cinta remaja yang sedang merasakan cinta pertama yang tidak mudah namun menyenangkan karena perjalanan kisah cinta pertama adalah sebuah perjalanan yang tak akan pernah ada habisnya.

Menariknya, proses syuting film Bangsatnya Cinta Pertama dilakukan di tiga kota yakni Jakarta, dan dua kota lainnya berada di negara Belanda yaitu Delft dan Leiden.

Saat mengadakan Press Conference yang digelar di Epicentrum XXI, pada Kamis, 28 September 2023. Elang El Gibran selaku pemain dari film Bangsatnya Cinta Pertama menceritakan pengalaman menariknya saat syuting di Belanda.

img_title
Pemain Film Bangsatnya Cinta Pertama. (Foto: Ayu Wiwik-ANTVKlik)

Ia mengungkapkan bahwa tak hanya berkonsentrasi dengan dialog dalam naskah, namun ia juga harus menghadapi angin Belanda saat kondisi cuaca dingin atau winter.