Rendy Kjaernett Takut Lady Nayoan Meninggal, Ucapkan Pesan Ini Saat Kejadian Kecelakaan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (Foto : Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

Antv – Pada 31 Juli lalu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan di Tol Jatibening, Bekasi pada dini hari. Hal itu sempat membuat Rendy merasakan takut kehilangan sang istri.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, Lady Nayoan harus melakukan perawatan intensif karena mengalami luka serius di bagian pinggang dan memar bagian tubuh lainnya.

Di sebuah podcast, Rendy Kjaernett mengungkapkan bahwa ia sempat melihat Lady kesakitan hingga tangannya dingin. Ia mengaku benar-benar takut istrinya itu meninggal dunia.

"Takut, takut banget. Gue pegang tangannya dingin. Udah susah dia ngomong, kesakitan. Gue cuma takut dia lewat. Takut banget," ujar Rendy, dilansir dari YouTube Denny Sumargo, Jumat, 18 Agustus 2023.

img_title
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Foto: Instagram @rendykjaernett1)

Ayah tiga anak itu menambahkan, Lady mengatakan padanya bahwa pandangannya sudah gelap. Ia berharap agar sang istri tidak menutup matanya. Harapan terakhirnya adalah kebesaran Tuhan.

"Dia bilang matanya udah gelap, udah mau merem. Gue bilang jangan tutup mata tolong jangan tutup mata. Gue enggak tahu ini udah kebesaran Tuhan aja nih. Mau enggak ada ini orang, tangannya dingin," lanjutnya.