Putri Ariani Persembahkan Lagu di Istana Negara, Minta Doa ke Masyarakat Indonesia

Putri Ariani
Putri Ariani (Foto : YouTube Sekretariat Presiden)

AntvPutri Ariani turut diundang oleh Presiden Jokowi ke Istana Negara siang tadi, Kamis, 17 Agustus 2023. Hal tersebut untuk memeriahkan rangkaian HUT RI yang ke-78.

Penyanyi yang berhasil mendapat golden buzzer di ajang Americas Got Talent (AGT) 2023 itu, awalnya membawakan lagu Melati Suci ciptaan Guruh Soekarno Putra

Sambil menekan tuts piano, suara Putri Ariani berhasil memikat para tamu yang hadir. Bahkan, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana juga tampak menikmati penampilan dari Putri.

img_title
Putri Ariani. (Foto: YouTube Sekretariat Presiden)

"Kepada ibu Iriana dan bapak Joko Widodo, selamat siang semuanya, Alhamdulillah, putri pertama-tama mau mengucapkan terima kasih. Terharu sekali bisa menjadi bagian dari perayaan kemerdekaan RI, Dirgahayu RI," kata Putri Ariani.

Kemudian, Putri  juga menyampaikan permintaan dukungan serta doa dari seluruh masyarakat Indonesia, sebab ia akan tampil di babak semi final America’s Got Talent 2023 awal September mendatang.

"Izin bapak presiden, Putri ingin menyampaikan informasi bahwa Putri akan tampil lagi di semi final America’s Got Talent pada tanggal 5 September hari Selasa waktu LA, dan tanggal 6 September hari Rabu waktu Indonesia,” ungap Putri.