Dituding Pernah Jadi Simpanan, Bella Bonita Akhirnya Buka Suara

Denny Caknan dan Bella Bonita
Denny Caknan dan Bella Bonita (Foto : Instagram: @denny_caknan)

Antv – Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan isu miring mengenai istri penyanyi dangdut Denny Caknan, yaitu Bella Bonita. Pasalnya, setelah menikah dengan sang penyanyi, masa lalu Bella kerap menjadi gunjingan bahkan ia dituduh menjadi simpanan suami orang.

Informasi tersebut diungkap oleh salah satu pengguna akun TikTok @bukanfansmu3. Dalam video tersebut, ada sebuah komentar netizen mengenai masa lalu Bella Bonita sebelum dipersunting oleh Denny Caknan.

Komentar itu juga menyebut seorang pria bernama Danan yang diduga sempat menjalin hubungan terlarang dengan Bella Bonita. Bahkan, laki-laki itu pernah memberikan perhiasan hingga membiayai perawatan wajah Bella.

"Ingat sama Bapak Danan yang belikan perhiasan sama membiayai hidung, dagumu waktu kuliah ke dr kecantikan. Sakitnya masih di sini. Jangan umbar kemesraan!!!" ujar akun bernama Sudarti Yuni itu dilansir dari akun TikTok @bukanfansmu3.

Tudingan mengenai dirinya pun semakin viral dan terhembus oleh dirinya. Tak ingin tuduhan tersebut semakin melebar, istri Denny Caknan itu akhirnya buka suara dan memberikan klarifikasi.

Ia mengatakan bahwa masa lalunya adalah urusannya. Dalam kesempatan itu, Bella Bonita juga memperingatkan kepada netizen yang telah menyebarkan fitnah tentang dirinya. 

"Masa lalu saya, itu hanya saya yang tahu. Kalau di luar sana cerita, 'Kok bisa kamu ninggalin yang ini dan segala macem'. Selama kamu belum tahu urusannya atau ceritanya, jangan membuat cerita-cerita yang tidak benar," kata Bella Bonita dilansir dari akun Instagram @lambee.pedes.