Tanggapan Cakra Khan Saat Dibanding-bandingkan dengan Putri Ariani

Cakra Khan
Cakra Khan (Foto : Instagram: @cakra.khan)

AntvPenyanyi Cakra Khan dan Putri Ariani telah mengharumkan nama Indonesia dengan mengikuti ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023. Dua penyanyi itu berhasil masuk ke tahap selanjutnya di ajang pencarian bakat tersebut. 

Namun, hal tersebut membuat netizen membanding-bandingkan Putri dengan Cakra Khan. Bahkan pelantun lagu Kekasih Bayangan itu sempat disindir karena video penampilannya tak kunjung tayang.

Meski banyak yang menyindirnya, namun Cakra Khan tidak pernah terpancing emosi dan selalu merespons dengan bijak. Ia bahkan mengaku merasa aneh kenapa banyak warganet yang membanding-bandingkan dirinya dengan Putri, padahal ia merasa sama-sama berjuang untuk mengharumkan nama bangsa.

"Sebenarnya, aneh juga ya (dibanding-bandingkan). Kami kan sama-sama dari Indonesia. Tapi yang bikin kesimpulan itu kadang netizennya," kata Cakra Khan, dikutip dari VIVA, 27 Juli 2023.

Sebenarnya, pada saat berada di Amerika untuk mengikuti America's Got Talent, Cakra Khan tahu jika dirinya bukan satu-satunya peserta dari Indonesia, ada juga Putri Ariani. Namun, keduanya tidak bertemu secara langsung. 

"Gue sendiri pas tahu ada Putri, produsernya bilang ada yang dari Indonesia satu lagi. Tapi kita nggak ketemu," kata Cakra Khan.

Lebih lanjut, pria kelahiran Pangandaran itu tampaknya tidak mau terlalu ambil pusing dengan komentar netizen yang kerap membanding-bandingkannya dengan Putri.