Pinjam Uang Uya Kuya untuk Beli Mobil, Denise Chariesta Ngamuk Dikasih Rp5 Juta

Denise Chariesta dan Uya Kuya
Denise Chariesta dan Uya Kuya (Foto : Instagram)

Antv – Belakangan ini Denise Chariesta menjadi sorotan publik lantaran melakukan open donasi untuk biaya persalinannya. Setelah menutup donasi tersebut, kini ia open donasi Rp2 miliar untuk membeli mobil.

Setelah beberapa waktu lalu menjual mobil lamanya, kini Denise Chariesta mengaku membutuhkan mobil untuk anaknya nanti. Ia kemudian meminjam uang sebesar Rp50 juta pada Uya Kuya untuk membayar DP mobil tersebut.

"Kak boleh minjem duit Rp50 juta untuk dp mobil. mau lahiran nih masa gak ada mobil, yang kemarin dah kejual," tulis Denise Chariesta untuk Uya Kuya dalam pesan WhatsApp, dilansir dari Instagramnya pada Jumat, 21 Juli 2023.

img_title
Denise Chariesta. (Foto: Youtube Denise Chariesta)

Uya Kuya kemudian mentransfer uang sebesar Rp5 juta kepada Denise. Menurut Uya, Denise tak perlu mengembalikannya karena ia ingin membantunya dengan ikhlas. Namun bukan untuk membeli mobil, uang tersebut Uya berikan untuk membantu biaya lahiran.

"Gak usah pinjam-pinjam ini gue kasih aja ikhlas. Nanti perkara pinjem duit nanti ujungnya berantem. Tapi ini bukan untuk beli mobil, tapi untuk lahiran," jawab Uya Kuya.

Alih-alih berterima kasih, YouTuber berusia 31 tahun itu malah tak terima dan Uya Kuya merasa menghinanya. Tak hanya itu, Denise juga menyebut bahwa Uya pelit karena tak mau meminjamkan uang Rp50 juta seperti yang diharapkannya.