Dituding Jadi Selingkuhan Inge Anugrah, Rafael Tan: Ngapain Gua yang Harus Dibawa-bawa

Rafael Tan dan Inge Anugrah
Rafael Tan dan Inge Anugrah (Foto : Instagram @rafaell_16)

Antv – Beberapa waktu lalu kabar perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah santer jadi sorotan publik. Bahkan, Ari menyebut adanya dugaan orang ketiga dalam rumah tangganya.

Sosok orang ketiga yang dimaksud pun mengarah kepada Rafael Tan hingga kabar tersebut ramai. Ia pun mengaku heran ketika dirinya dituding telah merusak rumah tangga orang lain.

Dalam podcast Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Rafel Tan akhirnya angkat bicara. Menurutnya, hal tersebut sangatlah lucu. Hanya karena sebuah konten, ia malah mendapatkan tudingan yang buruk.

img_title
Rafael Tan. (Foto: Youtube Curhat Bang Denny Sumargo)

“Ini lucu sih. Gua sangat enggan menanggapi pertanyaan-pertanyaan. Memang semudah itu cuma gara-gara bikin konten sama Kak Inge, terus enggak lama setelah itu ada kabar perceraian mereka, gua disangkutpautkan," ujar Rafael Tan, dilansir pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Personel SM*SH itu sempat mendengar bahwa orang ketiga yang dimaksud dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah adalah seorang personal trainer Inge.

Hal itu lah yang mengacu netizen dan beranggapan bahwa Rafael Tan lah orangnya. Pasalnya, Inge dan Rafael pernah membuat konten sedang berolahrga bersama. Namun, ia mengaku bukan seorang trainer.