Perkiraan Gaji Bella Bonita, Wanita yang Akan Dinikahi Denny Caknan

Bella Bonita
Bella Bonita (Foto : Instagram @bellabonita_r.a)

AntvPedangdut Denny Caknan beberapa waktu lalu mengumumkan rencana pernikahannya dengan wanita idamannya yang bernama Bella Bonita. Dikabarkan bahwa mereka akan mengikat tali pernikahan pada Jumat, 7 Juli 2023.

Publik pun dibuat penasaran dengan wanita yang akan dijadikan istri oleh pedangdut berusia 29 tahun. Bella Bonita memiliki nama lengkap Bella Bonita Rafnortfic yang lahir di Madiun, Jawa Timur, pada 17 Desember 1998.

Perempuan yang akrab disapa Bellbon itu tahun itu genap berusia 25 tahun. Orang tua Bella sendiri diketahui bernama Agus Hutomo dan Yosi Hutomo. Terkait pendidikan, Bella Bonita sempat berkuliah di Universitas Slamet Riyadi.

Setelah ditelusuri lebih jauh, calon istri Denny Caknan ternyata bukanlah orang baru dalam dunia hiburan Tanah Air. Bella Bonita diketahui sempat menjajal dunia akting dengan bermain sinetron sampai menjadi model pemotretan, model video klip, dan menjadi brand ambassador (BA) sejumlah merek. 

Melansir dari IntipSeleb.com, gaji calon istri Denny Caknan itu berkisar antara Rp2 juta sampai Rp4,1 juta setiap bulannya. Akan tetapi, berbeda bayarannya untuk brand independent, karena seorang model bisa dibayar sekitar Rp4,3 juta sampai Rp20 jutaan.  

 

img_title
Bella Bonita dan Denny Caknan. (Foto: Istimewa)