Dipasangkan di Pertandingan Tenis, Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina dan Jeje Pasangan Sabar

Raffi, Gigi, Syahnaz, Jeje dan Mama Amy
Raffi, Gigi, Syahnaz, Jeje dan Mama Amy (Foto : Instagram @syahnazs)

Antv – Setelah sukses menggelar acara Lagi-Lagi Tenis, kini Raffi Ahmad bersama dengan Rans Entertainment akan menggelar acara olahraga yang mempertemukan banyak artis ternama, yakni Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Aktor berusia 36 tahun itu menerangkan bahwa acara turnamen tersebut bakal menghadirkan 40 selebriti ternama Indonesia. Mereka akan bertanding dalam empat cabang olahraga, seperti bulu tangkis, tenis meja, tenis dan atletik.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Nagita Slavina juga akan ikut bertanding. Sang istri akan dipasangkan dengan Jeje Govinda, yang merupakan adik iparnya.

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Lebih lanjut, Raffi menjelaskan bahwa Gigi-Jeje akan bertanding melawan Gege-Ibnu Jamil. Sambil bergurau, Raffi mengatakan bahwa Jeje dan Gigi adalah pasangan sabar, sedangkan Gege dan Ibnu merupakan pasangan ambisius.

"Tadinya Gege sama Gigi kan (berpasangan di Lagi-Lagi Tenis). Jadi nanti Gege Ibnu Jamil melawan Gigi Jeje. Pasangan ambisius melawan pasangan sabar-sabar," ujar Raffi Ahmad, dilansir dari Viva, Rabu, 5 Juli 2023.

"Biasanya ambisius kalah dengan kesabaran," imbuhnya.