Dituding Minta Uang Rp100 Juta ke Dewi Perssik, Ketua RT Beri Klarifikasi

Dewi Perssik
Dewi Perssik (Foto : Instagram @dewiperssik9)

Antv – Belum lama ini Dewi Perssik berseteru dengan Ketua RT di wilayah rumahnya. Ia mengeluh bahwa hewan kurbannya ditolak dan dimintai uang sebesar Rp100 juta.

Namun, Malkan selaku ketua RT akhirnya memberikan klarifikasi. Ia menegaskan tidak pernah meminta uang kepaada pihak Dewi Perssik. Menurutnya, hal itu sudah dibenarkan oleh ART Depe.

“Saya sih seneng saja ketika ART yang jadi sumber informasi dari Bu Dewi telah mengakui bahwa saya tidak pernah meminta uang Rp100 juta sebagai pungli atau sebagai pungutan apabila sapi itu diambil kembali,” ujar Malkan, dilansir dari Intip Seleb, Jumat, 30 Juni 2023.

“Tadi ketika kami mediasi, saya bertanya apa benar saya minta uang Rp100 juta atas nama pemilik? Dijawab oleh kedua asisten Dewi Perssik, yang satu bilang tidak, yang satu lagi dia bilang samar-samar. Itu pengakuan dua asisten beliau,” lanjutnya.

img_title
Ketua RT Cilandak yang berseteru dengan Dewi Perssik. (Foto: Istimewa)

Ketua RT pun memberikan klarifikasi dari sudut pandangnya. Ia mengungkapkan tidak pernah bermaksud meminta uang Rp100 juta.

“Ya jelas-jelas kan tadi ART-nya mengakui, pak RT gak minta. Pak RT itu bilangnya, saya cuma bilang gini, 'Karena Anda sudah mengganggu, emosi saya, haga diri saya, dibayar Rp100 juta pun saya gak mau',” tuturnya.