Profil Hanum Mega, Selebgram yang Membongkar Perselingkuhan Suaminya

Hanum Mega
Hanum Mega (Foto : Instagram: @real.hanummega)

Antv – Nama selebgram Hanum Mega tengah ramai diperbincangkan publik setelah membongkar perselingkuhan sang suami, yakni Achmad Herlambang dengan wanita yang diduga adalah adik kelas mereka.

Kabar perselingkuhan tersebut diungkap langsung melalui akun Instagramnya. Dalam unggahannya itu, tampak beberapa bukti chat sang suami dengan wanita lain berinisial Z. Diketahui, Hanum Mega membongkar perselingkuhan sang suami dalam kondisi tengah mengandung anak keduanya.

"Yang pertama masih dimaafkan karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah. Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” sudah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni," jelas Hanum Mega. 

“Dan sudah berhubungan suami istri 3x di kontrakan si perempuan. Pantesan kok sering pergi sampe tengah malem, ditelfon sampai puluhan kali gak diangkat ternyata sedang ewita," ungkapnya kembali. 

Namun, setelah kisah rumah tangga Hanum Mega itu viral di berbagai media sosial, akun Instagram milik sang suami dan selingkuhannya kini langsung menghilang. Bahkan dikabarkan bahwa dia telah memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami. 

Usai membongkar habis perselingkuhan sang suami, masih banyak yang mencari tahu siapa Hanum Mega yang sebenarnya. Penasaran? Yuk simak profilnya di bawah ini.

Hanum Mega adalah seorang perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat pada 17 September 2001 dan kini usianya menginjak 21 tahun. Hanum dikenal sebagai seorang selebgram sekaligus beauty vlogger yang kini memiliki 1,4 juta followers di Instagram.