Atta Halilintar Bongkar Identitas Pelaku Penghinaan pada Putrinya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto : Instagram @aurelie.hermansyah)

Antv – Belum lama ini, anak dari pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yakni Ameena Nur Atta dihina oleh netizen. Sebagai ayah, Atta Halilintar pun pasang badan demi sang putri tercinta.

Atta Halilintar diketahui mengancam akan membongkar identitas netizen yang telah menghina anaknya. Tak main-main, rupanya Atta pun benar membongkar identitas netizen tersebut.

Hal itu diungkap oleh Atta melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Suami Aurel Hermansyah itu mengunggah sejumlah foto pelaku yang menghina anaknya dengan wajah disensor.

Selain itu, Atta juga mengunggah foto-foto tangkapan layar komentar-komentar jahat pelaku yang ditujukan kepada Ameena.

Melalui keterangan caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Atta menjelaskan bahwa netizen yang menghina Ameena merupakan seorang guru. Atta merasa tidak habis pikir. Terlebih, Ameena adalah anak yang sehat dan baik-baik saja, tapi malah dihina dengan kata-kata yang tidak pantas. 

"Ternyata Oknumnya guru yg juga istri abdi negara... satu orang yg pakai 1-2 akun.. Gahabis pikir guru yg tiap hari ketemu anak2 aja begini.. apa yg diajarkan ke anak2 disekolah??" tulis Atta Halilintar dikutip ANTVKlik, Rabu, 14 Juni 2023.

"Taukah ibu orang tua yang punya anak d*wn syndrom, au*is aja ga terima anaknya dibilang begitu...Dan Anak2 spesial itu akan jadi tiket ke surga.. apalagi ini anak normal sehat Alhamdulillah. Semua oraang tua akan pedih hatinya, martabatnya ketika anaknya di hina," tambahnya.