Siap-siap! Ini Link dan Cara War Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Coldplay
Coldplay (Foto : Istimewa)

Antv – Kabar bahagia untuk penggemar Coldplay diseluruh dunia, termasuk di Indonesia. Pasalnya, pada 15 November 2023 mendatang, penyanyi asal London itu akan menggelar konsernya di Jakarta tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Untuk penjualan tiket pre-sale konser Coldplay Jakarta 2023 akan dibuka besok hari, yaitu Rabu, 17 hingga 18 Mei 2023 pukul 10.00 WIB pagi, namun khusus untuk nasabah Bank BCA. 

Promotor acara, yaitu PK Entertainment juga selalu mengingatkan untuk tiket konser Coldplay Jakarta 2023 pembelian hanya melalui link resmi di coldplayinjakarta.com.

Hal itu dikarenakan banyaknya calo atau pihak penipu yang bertebaran untuk menjual tiket konser atas namakan promotor PK Entertainment.

"Harap berhati-hati atas segala bentuk penipuan mengatasnamakan promotor, penjualan resmi hanya dilakukan melalui coldplayinjakarta.com. Tiket yang dibeli dari website pihak ketiga tidak sah menjadi tanggungjawab pribadi dan risiko dari pembeli tiket," tulis PK Entertainment melalui instagram resmi mereka. 

Nah, bagi kamu para penggemar Coldplay yang ingin membeli atau war tiket Coldplay Jakarta 2023 esok hari pada periode presale atau khusus nasabah BCA, berikut beberapa syarat yang harus dipenuhi, yaitu: 

Tiket BCA Presale hanya dapat dibeli menggunakan Virtual Account BCA, Debit BCA Mastercard, atau Kartu Kredit BCA (Visa, Mastercard, Amex, JCB).

Pembelian tiket melalui BCA maksimal 4 tiket per transaksi/e-mail. Syarat dan ketentuan berlaku.

Pembelian tiket konser Coldplay di Jakarta via BCA dapat dilakukan menggunakan Virtual Account BCA, Debit BCA Mastercard, atau Kartu Kredit BCA (Visa, Mastercard, Amex, JCB).