Sebut Celine Evangelista Seperti Jailangkung, Nagita Slavina Dapat Peringatan dari Netizen

Celine Evangelista
Celine Evangelista (Foto : Instagram @celine_evangelista)

AntvNagita Slavina kembali menjadi sorotan publik di media sosial. Hal tersebut karena netizen baru-baru-baru ini memberi peringatan kepadanya untuk lebih berhati-hati terhadap mantan istri Stevan William, yakni Celine Evangelista

Hal ini berawal dari Nagita Slavina menceritakan sikap Celine Evangelista tersebut saat berada di rumahnya.

Artis cantik berusia 31 tahun itu rupanya sering mendatangi rumah pribadi Nagita dan Raffi di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Bukan hanya itu, Celine disebut-sebut kerap tidur di rumahnya.

Hal ini diketahui saat perempuan yang akrab disapa Gigi itu berbincang dengan Maia Estianty mengenai kehidupannya dengan sang suami, Raffi Ahmad. Nagita Slavina keceplosan mengatakan bahwa Celine seperti jelangkung di rumahnya.

"Dia mah jelangkung Andara. Dia datang enggak diundang, pulang enggak diantar," celetuk Nagita Slavina di kanal YouTube Maia ALELDUL TV yang dikutip pada Minggu, 23 April 2023.

Usut punya usut, janda 4 anak itu sering tiba-tiba datang tidak diundang hingga tidur di rumah Raffi sejak siang hari. Padahal, syuting program sahur di rumah Raffi itu dilaksanakan saat sahur.

"Dia sudah tidur di sini dari siang," ungkap Nagita.