Nikita Mirzani Sindir Food Vlogger Magdalena: Aku Artis Besar tapi Nggak Butuh Dijamu

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Foto : Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Antv – Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menuai sorotan publik di media sosial setelah diduga menyindir food vlogger yakni Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf. 

Seperti diketahui, Magdalena memang tengah menjadi perbincangan publik lantaran dianggap sebagai food vlogger yang pamer akan followers untuk bisa mendapat makanan gratisan.

Meski sudah membuat klarifikasi, namun masih banyak yang merasa tak puas dengan respon Magdalena usai dirinya dihujat habis-habisan oleh netizen. Sementara itu, baru-baru ini artis Nikita Mirzani terlihat menyindir bahkan ia juga menyebut nama Magdalena.

Wanita berusia 37 tahun itu diketahui menirukan apa yang dilakukan Magdalena dengan menunjukkan jumlah followers Instagramnya. Namun, menurut Nikita, ia tak perlu melakukan hal itu lantaran ia menyebut satu Indonesia telah mengetahui siapa dirinya.  

“Lu mau liat ga Instagram gue followersnya berapa?” kata Nikita diduga menyindir Magdalena yang dikutip dari akun @pembasmi.kehaluan.reall pada Jumat, 14 April 2023. 

“Gue gak perlu ngasih tau followers gue berapa, satu Indonesia udah tau gue,” lanjutnya.