Pernyataannya Bikin Salah Paham, Food Vlogger Magdalena Minta Maaf

Magdalena
Magdalena (Foto : Instagram: @mgdalenaf)

AntvSelebgram sekaligus food vlogger Magdalena akhirnya meminta maaf atas pernyataan yang dilontarkannya saat berbincang di kanal YouTube Samuel Christ. Pernyataannya dari sang food vlogger dianggap memanfaatkan popularitasnya untuk bisa makan gratis.

Baru-baru ini Magdalena menjelaskan kalimat itu membuat banyak warganet menjadi salah paham. Padahal yang ia maksud dalam pernyataan itu, berbeda dengan penafsiran warganet.

"Aku disini mau minta maaf atas pernyataanku yang akhirnya memberikan kesan negatif dan salah penafsiran," kata Magdalena di akun Instagramnya @mgdalenaf, Kamis 6 April 2023.

Lebih lanjut, ia juga membeberkan terkait prosedur saat pembuatan konten food vlogger. Ada yang melalui periklanan atau endorsement, lainnya review sukarela.

Untuk review sukarela, tim Magdalena melakukan kurasi dan riset pada UMKM yang nantinya akan di review makanannya oleh Magdalena.

"Tim meminta perizinan syuting, memperlihatkan portofolio media mgdalenaf. Salah satu instrumennya adalah jumlah followers," jelasnya.