Serial India Imlie ANTV Dapat Dinikmati Secara Digital di Wilayah Banjarmasin

Imlie ANTV Dapat Dinikmati Secara Digital di Banjarmasin
Imlie ANTV Dapat Dinikmati Secara Digital di Banjarmasin (Foto : Istimewa)

Antv – Serial India terbaru ANTV yang berkisah seorang gadis berusia 18 tahun yang cerdas yaitu “IMLIE” kini dapat dinikmati secara digital dengan kualitas gambar yang lebih baik di wilayah Denpasar.

Hal ini sejalan dengan keputusan Kominfo mengenai peralihan sistem penyiaran digital dan penghentian sistem penyiaran televisi Analog Switch Off.

Tidak hanya Imlie, program keren ANTV lainnya dapat dinikmati secara digital mulai 20 Maret 2023 pukul 24.00 waktu setempat di Banjarmasin dengan menggunakan perangkat Set Top Box (STB) hingga menemukan UHF 42.

img_title
Imlie ANTV Dapat Dinikmati Secara Digital di Banjarmasin. (Foto: Istimewa)


“Peralihan sistem analog ke sistem digital ini kami lakukan secara bertahap di semua wilayah di Indonesia merujuk dari penetapan yang dikeluarkan oleh Kominfo. Untuk wilayah Banjarmasin dan juga Denpasar dan Palembang akan menjadi kota yang melakukan ASO tahap ke 4. Dengan adanya migrasi ini kami harap pemirsa di rumah dapat menikmati tayangan ANTV yang lebih bersih, lebih jernih dan lebih canggih. Pemirsa ANTV yang belum menggunakan televisi digital tidak perlu khawatir harus membeli televisi baru, dengan menambahkan Set Top Box yang dihubungkan ke televisi yang ada sudah dapat kembali menikmati program-program kesayangan pemirsa semua dengan harga jauh lebih terjangkau”, ungkap Riyandri Tjahjadi – Corporate Communication Manager ANTV.

Diketahui, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mengumumkan perubahan jelang dilaksanakannya analog switch off (ASO) 20 Maret 2023 besok.

Suntik mati TV analog akan dilakukan di Banjarmasin dan sekitarnya, tidak termasuk Bali maupun Palembang.

Sebelumnya, Banjarmasin, Bali, dan Palembang ini masuk dalam wilayah siaran yang dilakukan migrasi TV analog ke digital pada 20 Maret.

Namun rupanya hanya Banjarmasin yang berada di wilayah siaran Kalimantan Selatan-1 yang tetap sesuai jadwal.