Dikabarkan Meninggal Dunia, Justin Bieber Ternyata Sedang Melakukan Ini

Justin Bieber Dikabarkan Meninggal Dunia
Justin Bieber Dikabarkan Meninggal Dunia (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Akun Tiktok bernama “princejosh325” mengunggah video dengan menampilkan gambar penyanyi Justin Bieber dan terdapat informasi yang yang mengabarkan Justin telah meninggal dunia pada, 4 Maret 2023 lalu.

Berikut narasi video "PENYANYI JUSTIN BIEBER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA" tulisnya dalam unggahan.

Kabar yang sama juga dibagikan akun Facebook tyang mengunggah artikel berjudul "( RIP ) Justin Bieber died after crashing at over 100mph, coroner’s report reveals 7 .03.2023" yang dimuat situs citynewsjet.com.

Artikel tersebut juga memuat gambar Justin Beiber dengan tulisan Rest In Peace (RIP) dengan disandingkan gambar lilin.

"( RIP ) Justin Bieber died after crashing at over 100mph, coroner’s report reveals 7 .03.2023," tulis salah satu akun Facebook.

Konten yang disebarkan akun Facebook tersebut telah beberapa kali direspons dan dibagikan oleh warganet.

Setelah melakukan penelusuran mengenai kabar tentang Justin Bieber meninggal dunia pada 7 Maret 2023, dengan memasukkan kata kunci "justin bieber died" di kolom pencarian Google Search.

Hasilnya terdapat beberapa artikel yang membantah kabar tersebut. Satu di antaranya artikel berjudul "Justin Bieber Death Hoax: The singer is still alive; Viral claim debunked" yang dimuat situs pinkvilla.com pada 12 Maret 2023.

Dalam artikel tersebut dijelaskan bahwa kabar tentang Justin Bieber meninggal dunia akibat jatuh dengan kecepatan 100mph pada 7 Maret 2023 adalah tidak benar. Justin Bieber justru tampil di depan publik pada hari yang sama.

Masih menurut laporan yang sama, penyanyi asal Kanada itu baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-29 bersama teman dan keluarga.

Bernard Harvey, Billie Eilish, Kid Laroi, Jaden Smith, Leon Bridges, dan Don Toliver termasuk di antara mereka yang menghadiri pesta ulang tahun bertema Karnaval.

Dia juga membagikan korsel foto ulang tahun di media sosialnya. Penyanyi 'Peaches' berbagi foto dari perayaan di Instagram, di mana dia dan teman-temannya terlihat lebih bahagia dari sebelumnya, saling berpelukan di pesta tersebut.