Slank Akan Gelar Tur Konser ke 10 Kota, Rayakan 25 Tahun Album Tujuh

Slank
Slank (Foto : Instagram @slankdotcom)

AntvSlank secara resmi mengumumkan bahwa mereka bersiap untuk menggelar tur konser ke 10 kota, untuk merayakan 25 tahun album Tujuh.

Dirilis pertama kali pada Januari 1998 lalu, album Tujuh yang berisi 14 track lagu itu menjadi salah satu album yang bersejarah bagi Bimbim dan kawan-kawan, tak terkecuali juga bagi para Slankers.

"Rencana tur konser ini akan digelar 10 kota. Ini adalah bentuk selebrasi 25 tahun yang lalu rilis kaset album Tujuh dengan konsep satu album itu akan kita bawakan semuanya beserta lagu-lagu lainnya," kata Bimbim, drummer Slank, saat konferensi pers belum lama ini.

Bagi mereka, Tujuh merupakan album yang sangat mengandung nilai sentimentil, yang secara tidak langsung mengukir berbagai fase hidup yang mereka jalani selama tergabung dalam band Slank.

Album ini juga jadi yang pertama bagi Abdee saat bergabung dengan Slank. Untuk itu, album ini memiliki nilai dan sejarah tersendiri bagi masing-masing personelnya.

"Album itu menurut aku banyak hal yang terjadi. Transisi personel dan benar-bener bersejarah. Jadi semua yang ada album di situ bersejarah," kata Kaka, vokalis Slank. 

img_title
Slank. (Foto: VIVA)