Pamer Cincin di Jari Manis, Wika Salim: Bukan Dilamar Tapi Hadiah

Pamer Cincin di Jari Manis, Wika Salim: Bukan Dilamar Tapi Hadiah
Pamer Cincin di Jari Manis, Wika Salim: Bukan Dilamar Tapi Hadiah (Foto : Instagram)

Antv – Presenter cantik dan seksi Wika Salim sempat menjadi sorotan publik ketika mengunggah foto mendapatkan cicin dari kekasih saat bersama Max Adam berlibur ke Eropa. 

Saat itu, unggahan jemarinya mengenakan cincin pemberian sang kekasih itu, membuat warganet mengira dirinya dilamar oleh sang kekasih.

Menjawab pertanyaan warganet itu, Wika Salim pun angkat bicara dan memgakui bahwa dirinya mendapat hadiah cincin dari kekasih. 

Namun, Wika yang lama menjanda itu membantah kabar dirinya telah dilamar dan menegaskan bahwa, hingga saat ini belum ada pertemuan dari kedua belah pihak keluarga, baik keluarganya maupun keluarga Max Adam.

Menurut Wika, pemberian cincin hadiah ulang tahunnya itu adalah simbol bahwa keduanya ingin terus bersama dan menjalani hubungan untuk ke jenjang yang lebih serius.

"Kalau misalkan bilang dilamar, mungkin lebih ke jenjang yang lebih serius aja. Kalau dilamar kan kita belum ketemu dua keluarga, jadi bisa dibilang itu sebenarnya hadiah ulang tahun," ungkap Wika Salim.