Gombal! Jadi Bintang Tamu di Kejutan ANTV, Leo Consul Sebut Lala Widy dan Tasya Rosmala Cantik

Kejutan ANTV
Kejutan ANTV (Foto : Istimewa)

AntvKejutan ANTV kembali diadakan dengan dipandu oleh Leo Consul dan Jasi Michelle. Kejutan Mantap ANTV juga menghadirkan serangkaian acara seperti permainan Tegalu yang di gelar di Alun-alun Lor Kota Solo, Jawa Tengah. Tegalu adalah permainan Tebak Gambar Judul Lagu.

Dalam permainan Tegalu yang dimainkan oleh dua penyanyi dangdut cantik yakni Tasya Rosmala dan Lala Widy. Kedua biduan cantik itu akan bersaing dan juga ditemani dengan dua pria warga Solo yang datang memeriahkan Kejutan ANTV.

Setelah bertarung dengan sengit, Lala Widy dan rekannya akhirnya menjadi pemenang dengan skor 4-2 mengalahkan Tasya Rosmala. Dari permainan Tegalu tersebut, rekan Lala mendapatkan hadiah berupa uang senilai Rp500 ribu, sedangkan rekan Tasya mendapatkan Rp250 ribu. Tak lupa, keduanya diberikan tambahan hadiah totebag cantik dari ANTV.

 

img_title
Kejutan ANTV. (Foto: Istimewa)

 

Setelah bermain Tegalu, Kejutan ANTV Solo kembali dihiasi oleh penampilan menarik. Dengan semangat, Leo Consul meneriaki nama penyanyi yang akan tampil di acara selanjutnya. Ia meneriaki nama Tasya Rosmala. Tapi ternyata, Leo malah salah menyebut nama. Seharusnya, Lala Widy yang tampil.