Agatha Pricilla Rilis Lagu One Day, Berkisah Tentang Maaf dan Nasihat Ibu

Agatha Pricilla
Agatha Pricilla (Foto : Istimewa)

Antv – Agatha Pricilla siap melanjutkan lagi bab terbaru perjalanan musikalnya lewat sebuah lagu berjudul One Day, yang rilis pada Jumat, 17 Februari 2023 lalu.

Lewat keterangan resmi yang diterima ANTVklik, One Day diklaim menjadi sebuah single yang tidak hanya menyuguhkan kualitas Pricilla sebagai singer dan song writer yang semakin matang, namun juga secara utuh menjadi catatan personalnya dalam proses berdamai dengan masa lalu.

Ditulis sejak 2021, One Day adalah cara Pricilla menemukan kembali makna memaafkan, waktu, dan kelapangan hati. Juga tentang bagaimana sebuah nasihat seorang Ibu pada akhirnya akan selalu menjadi titik terang dari gelap dan rumitnya berbagai persoalan. 

“Semua bermuara dari kecenderungan gue menunda-nunda hal. Termasuk dalam menyelesaikan perasaan-perasaan gue sendiri dan memaafkan orang lain,” Pricilla mencurahkan makna lagu ini. 

Kedekatan yang begitu kuat antara dirinya dengan sang Ibu lah yang kemudian membantu Pricilla merangkai ulang cara pandangnya menyikapi situasi tersebut.

 

img_title
Agatha Pricilla. (Foto: Istimewa)