Raja Charles III Ingin Adele dan Ed Sheeran Tampil di Acara Penobatan

Adele dan Ed Sheeran
Adele dan Ed Sheeran (Foto : Instagram)

Antv – Rangkaian acara penobatan Raja Charles III sudah terungkap oleh publik. Acara penobatan tersebut rupanya akan digelar selama 3 hari berturut-turut. Dengan begitu, pihak kerajaan pun sudah menyusun rencana dan mencari artis Inggris terkenal untuk tampil di acara tersebut.

Usut punya usut, ternyata Adele dan Ed Sheeran menjadi penyanyi yang telah ditawarkan, namun keduanya diketahui menolak tampil di acara penobatan Raja Charles II.

Penolakan tersebut bukan tanpa alasan, Adele dan Ed Sheera sudah memiliki jadwal yang cukup padat. Konser dijadwalkan berlangsung 7 Mei 2023 di Westminster Abbey. Ribuan tiket diharapkan tersedia untuk umum melalui sebuah pemungutan suara.

Melansir dari Daily Mail, Raja Charles sangat tertarik dengan penampilan Adele dan Ed Sheeran, karena dia menekankan harapannya agar kedua penyanyi itu dapat tampil ketika bertemu dengan pihak penyelenggara acara.

"Raja telah menyarankan sejumlah orang yang ingin dia tampilkan dan Adele serta Ed ada di daftar itu," kata seorang sumber yang terlibat dalam perencanaan acara. "Dia sangat tertarik bahwa mereka bisa menjadi bagian dari konser." lanjutnya. 

 

img_title
Raja Charles III. (Foto: VIVA)