Segera Tayang di Bioskop! Bukan Horor Biasa, Mangkujiwo 2 Suguhkan Sisi Tergelap Manusia

Mangkujiwo 2
Mangkujiwo 2 (Foto : IMDb)

Antv – Setelah tiga tahun berselang dari film pertamanya yang tayang pada tahun 2020, Mangkujiwo 2 kini kembali lagi diproduksi oleh Rumah Produksi MVP Pictures. 

Mangkujiwo 2 yang telah ditunggu-tunggu akhirnya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 26 Januari 2023 mendatang.

Film horor Indonesia yang satu ini masih menceritakan tentang sekte Mangkujiwo yang semakin memperlihatkan kekuasaannya. Tak hanya sekadar perak, bioskop, dan Kuntilanak. Mangkujiwo menginginkan semuanya. 

Mangkujiwo menceritakan kisah Brotoseno dan ambisinya setelah Pengilon Kembar telah dipersatukan. Pada film Mangkujiwo 2020, sosok Uma (Yasamin Jasem) adalah karakter penting dalam perjalanan Brotoseno mengendalikan dan menjinakan Kuntilanak. 

img_title
Mangkujiwo 2. (Foto: IMDb)

Pada Mangkujiwo 2 ini, Uma yang tak lagi remaja mulai mengenal cinta pada sosok Rimba (Marthino Lio). Rimba sangat peduli pada Uma dan menunjukan rasa cinta pedulinya tersebut dengan menjadi karakter yang sangat protektif pada Uma. 

Sayangnya, rasa peduli Rimba tersebut justru membongkar rahasia Mangkujiwo. Mereka menciptakan kekuatan rahasia yang bekerjasama dengan kekuatan gelap. Kita berharap pada cinta Uma dan Rimba. Tapi mampukah cinta mengalahkan fitnah dan dusta?