Tak Rela Anaknya Rujuk dengan Ferry Irawan, Ibunda Venna Melinda: Harus Pisah

Ferry Irawan dan Venna Melinda
Ferry Irawan dan Venna Melinda (Foto : Instagram: @ferryirawanreal)

Antv – Usai memenjarakan Ferry Irawan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Venna Melinda dikabarkan akan segera menggugat cerai Ferry Irawan. Bahkan, pihaknya mengaku sudah mempersiapkan berkas untuk menceraikan Ferry.

Langkah Venna untuk bercerai dengan sang suami mendapat dukungan penuh dari keluarganya. Salah satunya sang ibunda Ni Made Ayu Rachmawati atau akrab disapa Mami Ayu juga menegaskan jika dirinya tidak rela apabila Venna kembali rujuk dengan Ferry.

Bermula saat kuasa hukum Venna, Hotman Paris mengatakan bahwa pihak Ferry kerap meminta untuk berdamai. Hal itu diaungkap dalam salah satu tanyangan acara televisi yang dihadiri oleh Hotman Paris dan kedua putra Venna Melinda. 

“Karena dari pihak sana selalu bilang damai damai aja, damai aja,” kata Hotman Paris yang dikutip dari akun @rumpi_gosip pada Rabu, 18 Januari 2023.

Mami Ayu sebagai ibu Venna pun menanggapi hal itu secara tegas dan mengatakan dirinya tidak akan memperbolehkan Venna kembali rujuk dan harus berpisah dengan Ferry Irawan.

“Saya sebagai ibunya tidak rela tidak boleh, harus pisah, itu dari saya, saya gak mau,” ucap Mami Ayu.