Habiskan Liburan Tahun Baru Bareng Laura Theux di Hong Kong, Indra Brotolaras Bilang Begini

Indra Brotolaras
Indra Brotolaras (Foto : Instagram @indrabrotolaras)

Antv – Natal dan Tahun Baru merupakan momen spesial akhir tahun yang kerap dijadikan ajang untuk berlibur bagi banyak orang, termasuk di antaranya Indra Brotolaras.

Bintang sinetron Suami Pengganti tersebut memilih untuk menghabiskan waktu liburan tahun barunya bersama dengan lawan mainnya, Laura Theux.

Tak hanya berdua saja, pemeran karakter Justin dan Ariana tersebut juga ditemani oleh sahabat dekat Laura, Ranty Maria dan kekasihnya Rayn Wijaya.

Aktor berdarah Kanada yang lahir dan besar di Bali tersebut pun mengunggah momen kebersamaannya dengan Laura Theux, Ranty Maria dan Rayn Wijaya selama berlibur di Hong Kong.

"Happy New Year to you all. With the new year comes new strength and new thoughts. Memorable new year with amazing people (Selamat Tahun Baru untuk kalian semua. Dengan hadirnya tahun yang baru diharapkan datang pula kekuatan baru dan pemikiran baru. Momen tahun baru yang berkesan dengan orang-orang yang luar biasa),” tulisnya dalam caption dikutip dari Instagram @indrabrotolaras pada Rabu, 4 Januari 2022.